Detail Cantuman

Detail Cantuman

Detail Cantuman

Detail Cantuman

Image of Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat Melalui Pembuatan Aplikasi Pelayanan Publik Pengaduan Masyarakat Self Service Pada Bagian Pelayanan Masyarakat Di Biro Pembinaan Dan Operasional Bareskrim Polri (Tim Monitor Bagmon Robinops Bareskrim Kepolisian Negara Republik Indonesia)
Proyek Perubahan PIM II / PKN2

Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat Melalui Pembuatan Aplikasi Pelayanan Publik Pengaduan Masyarakat Self Service Pada Bagian Pelayanan Masyarakat Di Biro Pembinaan Dan Operasional Bareskrim Polri (Tim Monitor Bagmon Robinops Bareskrim Kepolisian Negara Republik Indonesia)

Lampiran Berkas

Informasi Detil

No. Panggil
R P2/VIII/053 2018
Penerbit PKP2A I LAN : Sumedang.,
Deskripsi Fisik
68 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
R P2/VIII/053 2018
Subyek
-

Tidak Tersedia Deskripsi

Ketersediaan

PP2.2018.00053Tersedia