Detail Cantuman

Detail Cantuman

Detail Cantuman

Detail Cantuman

Image of Optimalisasi Pelayanan Kunjungan dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
Aksi Perubahan PIM IV / PKP

Optimalisasi Pelayanan Kunjungan dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Lampiran Berkas

Informasi Detil

No. Panggil
R P4/D/001.2023
Penerbit Puslatbang PKASN : Sumedang.,
Deskripsi Fisik
119 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
R P4/D/001.2023
Subyek
-

Tidak Tersedia Deskripsi

Ketersediaan

PP4.2023.00128Tersedia