Detail Cantuman

Detail Cantuman

Detail Cantuman

Detail Cantuman

Image of Strategi Peningkatan Pelayanan Pengaduan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial Berbasis Elektronik Maksimum Komplain (EMAK) dalam Mewujudkan Dinas Sosial yang Humanis Adaptif Dedikatif Inklusif dan Responsif (HADIR) di Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu (TERBAIK 5)
Proyek Perubahan PIM II / PKN2

Strategi Peningkatan Pelayanan Pengaduan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial Berbasis Elektronik Maksimum Komplain (EMAK) dalam Mewujudkan Dinas Sosial yang Humanis Adaptif Dedikatif Inklusif dan Responsif (HADIR) di Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu (TERBAIK 5)

Lampiran Berkas

Informasi Detil

No. Panggil
R P2/VIII/016 2022
Penerbit Puslatbang PKASN : Sumedang.,
Deskripsi Fisik
473 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
R P2/VIII/016 2022
Subyek
-

Tidak Tersedia Deskripsi

Ketersediaan

PP2.2022.00016Tersedia